Liebster Blog Award 2013

Hello world :)
Setelah sehari semalam engga buka blog karena ada urusan penting yang engga bisa ditinggal, saya jadi merasa kangen untuk buka blog hehe maklum blogger baru yang lagi seneng-senengnya ngeblog.

Tak disangka-sangka, saya mendapat comment dari JeQ yang isinya menyenangkan. Nih commentnya : "selamat, anda ada salah satu blogger baru yg mendapatkan award dari saya, silahkan dicek awardnya... ^_^"   For me, this is my first blog award. Terima kasih sob atas awardnya
Liebster merupakan bahasa Jerman yang artinya tersayang.

Taraaaaa, inilah penampakkan award yang saya terima
Liebster Blog Award

Dan ternyata selain mendapatkan award,  saya juga diberikan tugas oleh Mr. JeQ hmm... cekidot!
Tugasnya sebagai berikut :
  • Setiap blogger harus menjawab pertanyaan yang telah dikasih
  • Pilih 11 blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka ke dalam postingan
  • Buat 11 pertanyaan baru kepada blogger yang dipilih.
  • Kembali ke halaman mereka dan memberitahu mereka tentang penghargaan.
  • Setiap blogger harus ngeposting 11 fakta  tentang diri mereka sendiri.
  • Nggak ada tag balik


11 pertanyaan dari Mr. JeQ dan Jawaban dari saya :
  1. Siapa nama kakeknya buyut anda? Nah itu dia, sampai sekarang juga saya engga tau. Ketemu kuburannya aja engga sob :'(
  2. Sejak kapan anda hobi menulis? Baru akhir-akhir ini. sebenernya sih saya gak punya skill jadi writer, tapi sejak punya blog saya jadi senang nulis.
  3. Siapa orang yang telah menginspirasi blog anda (baik itu orang yang membuat anda mulai menulis di blog ataupun orang yang menginpirasi setiap tulisan di blog anda)? Teman seperjuangan saya yang sama-sama suka hello kitty.
  4. Adakah sebuah blog yang sangat tidak ingin anda kunjungi (alasan apapun itu)? Jika ada, sebutkan! Ada, semua blog yang berisi content dewasa zzzz. Saya lupa nama blognya.
  5. Adakah seseorang (yang anda kenal/ketahui di dunia nyata) yang tidak pernah anda temukan di dunia maya dan sangat ingin anda cari keberadaannya di dunia maya? Jika ada, sebutkan! tidak ada, sampai sekarang orang yang saya cari pasti ada di dunia maya.
  6. Adakah seseorang di dunia maya (yang tidak anda kenal di dunia nyata) yang sangat anda temui di dunia nyata? Jika ada, sebutkan! Saya kurang mengerti dengan pertanyaannya. bisa tolong dijelaskan.
  7. Jika anda terdampar pada sebuah pulau sunyi tidak berpenghuni seorang diri, maka apa yang pertama kali anda lakukan? Cari sesuatu yang bisa dimakan.
  8. Makanan apa yang tidak akan pernah mau anda makan walau bahkan dalam keadaan terpaksa (seperti jika mengalami kondisi nomor 5)? Semua daging yang diharamkan oleh Islam.
  9. Jika anda memang harus mati saat ini, maka kondisi kematian seperti apa yang anda inginkan? Mati saat sedang bersujud kepada Allah SWT.
  10. Jika anda berada dalam kondisi kegelapan pekat di mana tidak ada satupun cahaya yang masuk, maka kira-kira apa yang ada dalam pikiran anda saat itu? Berdo`a semoga tidak ada sesuatu menyeramkan yang mengejutkan saya.
  11. Sesuatu hal tindakan apa yang anda pikir tidak ada orang lain yang bisa melakukannya kecuali anda? Pakai celana seragam olahraga dari kelas 2 SD sampai sekarang. Celana olahraga tersebut masih bertahan saya pakai selama sekitar 13 tahun.

11 Fakta tentang saya :
  1. Yang jelas, saya penyuka Hello kitty dan warna ungu serta pink.
  2. Sewaktu SMP saya pernah ngefans sama groupband Ungu dan saat itu saya menjadi suka warna ungu.
  3. Sangat berharap bisa go abroad ke Jepang untuk melanjutkan study, bekerja atau bahkan hanya sekedar rekreasi.
  4. Mempunyai satu adik laki-laki.
  5. Mempunyai orang tua asuh di Jepang.
  6. Semenjak suka ngeblog jadi sering begadang.
  7. Sangat senang mempunyai teman baru.
  8. Shaun the sheep dan Larva bisa banget bikin saya ketawa.
  9. Ice cream menjadi favorite saya.
  10. Selalu pulang kampung setiap tahunnya untuk lebaran disana.
  11. Senang dapat award ini tapi sempat bingung juga untuk menyelesaikan tugas yang diberikan.

11 Pertanyaan dari saya :
  1. Hal apa sih yang memutuskan kalian untuk membuat blog?
  2. Kejadian apa yang paling membuat kalian merasa sangat malu?
  3. Kalian berasal dari kota mana?
  4. Jika kalian memiliki banyak uang, apa yang akan kalian lakukan dengan uang itu?
  5. Negara mana yang paling ingin kalian kunjungi?
  6. Lebih pilih facebok atau twitter?
  7. Siapakah tokoh yang menginspirasi kalian? alasannya?
  8. Tokoh kartun/anime apa yang kalian inginkan untuk menjadi nyata? alasannya?
  9. Pencapaian seperti apa yang bisa kalian lakukan sehinga dapat dikategorikan bahwa kalian adalah orang yang sukses?
  10. Apakah benar kalau hidup tanpa cinta itu bagai taman tak berbunga? alasannya?
  11. Bagaimana dengan kegiatan kalian hari ini?

Saya mempunyai 11 pertanyaan, tapi saya bingung harus kepada siapa saya memberikan pertanyaan tersebut. Jadi saya memutuskan untuk memberikan pertanyaannya kepada pengunjung blog saya. Nah, Bagi kalian yang berkenan, tolong jawab pertanyaan dari saya ya. Pertanyaannya tidak perlu dijawab semuanya, cukup satu atau bahkan boleh lebih hehe. Saya tunggu jawaban kalian di tempat komentar. Saya hanya ingin tahu jawaban kalian dan penasaran juga sih sama jawaban yang akan kalian jawab.


Dan akhirnya selesai juga tugas yang telah diberikan JeQ kepada saya hehe. Cukup sekian dan terima kasih. Happy blogging! :)


*****

Related Post


"SHARING IS CARING"

Show comments
Hide comments

13 komentar:

  1. Duh senangnya...selamat ya? Semoga tetap menjadi yang tersayang...

    BalasHapus
  2. @Uda Awak iyaa nih senang hehe

    Aamiiin, terima kasih banyak sobat :) :)

    BalasHapus
  3. maksudnya nomer 6 itu ya orang yg dikenal di dunia maya yg ingin benar2 dikenal di dunia nyata...
    ah, tetapi gak pa2 deh...
    terima kasih udah mau direpotin... >,<

    BalasHapus
  4. Selamat yaa atas Award nya...
    Semoga bisa menjadi yang terbaik kedepannya... :)

    BalasHapus
  5. @JeQOh gitu, hehe jawabannya ada tapi rahasia :p

    terima kasih kembali =D

    maaf ya baru buka blog jadi baru sempet bales sekarang.

    BalasHapus
  6. wah persyaratan mendapat awardnya banyak yah :D

    BalasHapus
  7. Ada nggak award yang langsung diberikan tanpa menjwab banyak pertanyaan. Kalau ada, blogku siap menerima..hhahahaha...
    Salam kenal ya mbak Yulia

    BalasHapus
  8. @Info kesehatan Indonesia engga banyak kok, persyaratan wajibnya hanya mengerjakan tugas nomor 1 dan 5 hehehe :D

    BalasHapus
  9. @Medical Treatment Therapy Sepertinya ada, saya juga mau menerima award yang tanpa persyaratan hehe :D :D

    Salam kenal jugaaa :)

    BalasHapus
  10. Pencapaian seperti apa yang bisa kalian lakukan sehinga dapat dikategorikan bahwa kalian adalah orang yang sukses?

    "Ketika saya mati dalam khusnul khotimah dan masuk surga" Aamiiin

    salam kenal dan follow ya ^^

    BalasHapus